Wednesday, July 13, 2016

Beberapa Tips Cepat Untuk Merancang Sebuah Banner Yang Worth Remembering

Merancang sebuah spanduk kreatif dan menarik untuk website Anda sendiri atau untuk setiap kampanye pemasaran online tidak diragukan lagi pekerjaan yang menantang terutama sekarang-a-hari tingkat persaingan semakin ketat setiap hari alternatif. Tapi itu adalah di mana sekelompok kreatif desainer mengambil permainan mereka dengan tidak pernah terlihat sebelumnya desain spanduk cerdas dan efektif. Ketika keahlian teknis suara bercampur dengan bentuk digital seni, kita mendapatkan beberapa spanduk yang menakjubkan, cukup menarik untuk klik di atasnya. Satu mungkin bertanya-tanya apa yang membuat spanduk yang cukup efektif untuk mendapatkan keunggulan kompetitif atas seratus juta banner di web. Mari kita mengambil beberapa snapshot cepat satu cara belum cerdas halus untuk merancang sebuah spanduk eye-catchy untuk website Anda di bawah ini-
• Tahu target pengunjung Anda dan pola pikir mereka sambil berpikir untuk mengembangkan spanduk yang efektif. Jika banner dapat membuat dampak yang tepat pada pikiran pandangannya, itu pasti akan mendapatkan klik dari pemirsa tertarik.
• Sebuah singkat dan menarik serta teks titik dapat menarik pengunjung untuk mengunjungi halaman web itu bermaksud untuk menunjukkan melalui banner tertentu. Mari kita berurusan dengan sangat hati-hati dan mencoba untuk menyentuh bermain akord yang tepat dari pengunjung yang ditargetkan. Menghabiskan waktu berkualitas dalam penelitian latar belakang untuk menemukan pesan yang ingin Anda berikan kepada pengunjung potensial Anda.
• Membuat judul besar untuk banner Anda berarti Anda memenangkan setengah pertempuran langsung. Cobalah untuk membuat daya tarik yang kuat untuk pengunjung niche Anda.
• Graphics pada banner adalah salah satu bidang perhatian utama sebagai flash banner tidak bekerja dengan baik dengan koneksi internet lambat dan tidak ramah mesin pencari. Pastikan banner Anda berkinerja baik pada browser yang berbeda juga.
• Menggunakan animasi di banner Anda dapat memiliki dampak yang lebih besar pada pemirsa, tetapi menggunakannya dalam 'GIF' format 'SWF' dengan konten teks di dalamnya.
• Ukuran spanduk Anda adalah aspek yang sangat penting dari kampanye karena sebagian besar situs sukai spanduk berukuran kecil pada mereka.
• Untuk berada di sisi yang aman, tidak pernah bergantung pada satu spanduk bukannya mengembangkan beberapa spanduk yang berbeda dengan tema yang relevan yang menarik.
• Dapatkan ide sebelumnya tentang di mana Anda akan memasukkan banner Anda dan kemudian mencoba untuk menemukan kombinasi warna yang paling cocok dan ukuran font yang akan menggunakan.

No comments:

Post a Comment