Wednesday, July 13, 2016

Perbedaan Antara Kain dan Vinyl Banner

Banner paling populer dan efektif di antara semua alat iklan di seluruh dunia. Penggunaan spanduk iklan dan kampanye pemasaran dimulai lama di masa lalu dan masih setelah penemuan mode yang luar biasa dari pemasaran seperti internet dan telepon selular, pentingnya dan permintaan spanduk tetap tidak berubah. Mereka tahu yang terbaik untuk dampaknya dalam kampanye luar ruangan namun mereka kini juga digunakan untuk iklan dalam ruangan. Spanduk memberikan eksposur besar untuk bisnis Anda atau produk dan / atau jasa yang Anda bertujuan untuk pasar. Ada varietas yang berbeda dari spanduk dicetak di seluruh dunia dan setiap profesional dan pengiklan menggunakan strategi yang berbeda sendiri untuk pemasaran dengan bantuan spanduk. Dua jenis yang paling populer dari spanduk yang digunakan di seluruh dunia termasuk spanduk kain serta spanduk vinyl. Perbedaan antara spanduk kain printing dan vinyl disebutkan di bawah ini:
Spanduk kainspanduk kain adalah jenis tertua dan paling tradisional spanduk yang digunakan di seluruh dunia. Mereka sangat populer karena biayanya lebih murah dan memberikan eksposur yang baik untuk kampanye. Spanduk kain biasanya dicat dan tidak benar-benar mencetak kecuali mereka layar dicetak dengan cat. Spanduk kain dicat pada saham kain biasanya dalam keselarasan horizontal atau vertikal sesuai kebutuhan. Spanduk kain yang perlu dibuat dalam jumlah kecil yang dicat secara terpisah namun untuk jumlah massal, metode sablon spanduk digunakan. Hal ini menghemat waktu dan usaha dan menciptakan hasil yang sempurna. spanduk kain yang dilukis oleh pelukis profesional terlatih dan terampil dan tidak memerlukan penggunaan setiap mesin cetak elektronik atau perangkat. Mereka digantung dengan bantuan tongkat yang ditempatkan di kedua sisi di lengan dan digantung di jalan-jalan dan di gedung-gedung. Mereka masih digunakan di seluruh dunia terlepas dari munculnya spanduk vinil karena efisiensi biaya dan hasil terbukti.
Banner vinylIni adalah bentuk paling maju dan merevolusi spanduk dicetak dalam dunia modern. Bahkan munculnya saham vinil PVC telah menandai sebuah revolusi dalam dunia iklan dan telah membuat perangkat tambahan untuk banyak metode iklan. Dalam hal ini, pencetakan vinil spanduk juga telah menjadi sangat populer. Spanduk yang terbuat dari saham vinil jauh lebih dapat diandalkan, tahan lama dan tahan lama daripada jenis lain dari spanduk. Setelah dicetak, mereka bertahan selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun. Spanduk vinil benar-benar cuaca dan tahan air dan tidak pudar atau robek terlepas dari yang langsung terkena kondisi cuaca ekstrim. Anda tidak memiliki batasan apapun saat Anda akan untuk mencetak vinil spanduk yang Anda dapat memilih untuk mendapatkan mereka dicetak dalam ukuran pilihan Anda. Mereka dapat dicetak sekecil ukuran stiker dan sebagai besar sebagai ukuran seluruh bangunan. Mereka secara digital oleh karena itu dicetak Anda tidak memiliki keterbatasan cetak. Anda dapat memilih untuk mencetak grafis HD di gradien serta warna solid pilihan Anda.

No comments:

Post a Comment