Wednesday, July 13, 2016

Secara online Iklan Banner

iklan banner online iklan persegi panjang yang muncul di situs web dan bervariasi banyak dalam cara mereka melihat dan apa yang mereka tentang. Tapi mereka semua berbagi tujuan umum yang sama untuk mendorong pemirsa untuk mengklik iklan dan kemudian akan dibawa ke website pengiklan atau pemerasan halaman.
iklan banner yang tersedia dalam berbagai ukuran dan diukur dalam 'pixel'. Sebuah pixel adalah unit terkecil dari warna yang membentuk gambar pada layar komputer. ukuran populer adalah spanduk panjang yang berjalan horizontal di halaman (full banner 486 x 60 pixel), kotak persegi besar spanduk biasanya terletak di sisi halaman (250 x 250 piksel) dan tombol spanduk, biasanya dengan beberapa dikelompokkan bersama (125 x 125 piksel).
Ukuran banner iklan yang Anda pilih mondar-mandir pekerjaan Anda dari bisnis rumah online tergantung pada anggaran Anda, posisi banner di website, jumlah lalu lintas ke situs web dan berapa lama banner akan online.
Apa yang Membuat Banner Ad Efektif?
Seperti semua iklan, iklan spanduk yang efektif adalah produk dari sejumlah unsur yang berbeda.
Pertama, iklan banner Anda harus kongruen dengan situs web. Dengan kata lain, jika pekerjaan Anda dari bisnis rumah online adalah tentang membantu orang untuk membuat uang online diragukan bahwa Anda akan memiliki banyak respon jika Anda menempatkan banner Anda pada situs tentang pelatihan anjing.
Tujuan dari iklan banner adalah untuk 'menjual klik'. Pastikan bahwa pesan Anda adalah tentang keinginan, keinginan atau kekhawatiran tentang produk atau jasa Anda, sehingga pemirsa didorong untuk mengklik iklan untuk mengetahui lebih lanjut. Idealnya, Anda ingin membidik menerima 1-5 lead per hari dari iklan banner.
Jangan menggunakan banyak grafis sibuk dan, meskipun ini terdengar aneh, jangan mencoba untuk menjual - menggunakan pesan Anda sebagai solusi untuk masalah. Misalnya, jika pekerjaan Anda dari bisnis rumah online adalah tentang penurunan berat badan Anda bisa mengatakan sesuatu seperti "Jika Anda ingin menurunkan berat badan tapi tidak bisa - klik di sini untuk metode yang telah terbukti membantu ribuan orang".
Tautkan iklan untuk pemerasan halaman dengan bentuk opt-in yang menyediakan informasi lebih sedikit dan mendorong pemirsa untuk mengirimkan nama dan email sehingga mereka bisa mendapatkan informasi lebih lanjut tentang produk atau jasa. Idealnya informasi ini harus disediakan secara gratis. Kemudian, ketika mereka memasukkan rincian mereka, mereka akan berada di daftar Anda dan auto email responder Anda akan melakukan sisanya.
Anda perlu membangun hubungan dengan pelanggan Anda sebelum mereka akan membeli dari Anda.
Beberapa tips lain termasuk, menempatkan iklan banner Anda di bagian atas halaman, daripada jauh ke bawah dan memastikan bahwa situs web yang Anda Adverting pada menerima lalu lintas yang cukup. Jika bisnis online Anda ditujukan untuk pasar yang kompetitif, seperti make pasar secara online uang, maka saya akan merekomendasikan bahwa Anda mempertimbangkan website yang menerima lebih dari 10.000 pengunjung per bulan.
Anda dapat memeriksa lalu lintas di situs Web di sejumlah sumber online yang berbeda.
Cara membuat iklan banner online
Setelah Anda memiliki memilih website yang mengiklankan pekerjaan Anda dari bisnis rumah online, Anda akan harus menyediakan karya seni untuk banner tersebut. Hal ini biasanya diberikan melalui sebuah upload ke link yang yang pemilik website akan memberikan Anda. Seringkali, mitra afiliasi atau merchant untuk bisnis online rumah Anda akan memiliki siap karya seni spanduk dibuat bagi Anda untuk meng-upload ke situs web yang Anda pilih. Yang harus Anda lakukan adalah menyediakan link ke mana pemirsa akan pergi ketika mereka mengklik iklan Anda.
Ada juga beberapa bebas pencipta banner online di mana Anda dapat membuat iklan sendiri. Anda juga dapat outsource penciptaan grafis banner Anda. Ada banyak sumber daya online yang tersedia.
Cara memesan iklan banner online
Kebanyakan website akan memiliki area di mana ia akan memberikan rincian biaya untuk beriklan di situs web mereka. Jika tidak, Anda dapat menghubungi pemilik website langsung dan meminta rincian.
Untuk menghemat beban menghubungi website yang berbeda untuk mengetahui tingkat dan statistik mereka, ada beberapa 'website broker' yang menyediakan semua informasi untuk Anda. Hal ini dapat menghemat waktu sebagai situs ini menyediakan semua info tentang biaya untuk berbagai macam website yang berbeda.
Biaya iklan banner dihitung dengan dua cara. Salah satunya adalah untuk jangka waktu (biasanya 30 hari) dan yang lainnya adalah untuk nomor tersebut jika tayangan (yaitu, seberapa sering iklan tsb ditayangkan). Jika Anda baru memulai dengan bisnis online rumah Anda, saya akan merekomendasikan bahwa Anda memilih untuk jangka waktu. Dengan cara ini Anda tahu persis berapa banyak Anda menghabiskan lebih dari apa periode waktu.
Apakah iklan banner online bekerja?
'Ahli' beberapa web mengatakan bahwa iklan banner tidak efektif dan beberapa mengatakan bahwa itu adalah cara yang sangat sukses untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Web Anda.
Seperti disebutkan sebelumnya, iklan banner online seperti jenis lain dari iklan. Anda harus memastikan bahwa banner Anda mendapat perhatian dari target audiens Anda dan menciptakan minat pada produk atau layanan Anda. Iklan harus mendorong pengunjung untuk ingin mengetahui lebih banyak dan dengan demikian mengambil tindakan dengan mengklik iklan Anda.
Jika iklan banner Anda telah mendapat seseorang untuk klik di atasnya, maka telah melakukan tugasnya. Hal ini kemudian tugas pemerasan halaman Anda atau halaman situs di mana Anda telah mengirim penampil untuk melakukan tugasnya. Dan itu adalah cerita lain seluruh.

No comments:

Post a Comment